Sabtu, 24 Desember 2011

HATIKU

Mungkin sakit hati ini
Saat melihatmu pergi
Mungkin sakit raga ini
Sendiri disini

Tapi apa yang harus ku perbuat
Aku hanya gadis remaja
Yang mencoba untuk menjaga perasaan ini
Yang telah dititipkan oleh – Nya

Aku hanya punya satu hati
Yang  kugunakan untuk menyayangimu
Aku hanya punya satu otak
Yang kugunakan untuk memikirkanmu

Tapi,,
Kenapa sampai saat ini kamu belum datang?
Datang untuk menjemputku
Datang untuk menghiburku
Datang untuk disampingku

Kamu bohong !
Mana janjimu?
Yang kamu berikan kepadaku
Saat kita masih bersama dulu
Saat kamu masih disampingku

Aku kesepian
Tanpa senyummu
Tanpa belaian tanganmu
Tanpa pelukan hangatmu

Sekarang,,
Aku hanya bisa diam
Menunggu hari itu datang
Hari dimana kamu datang
Datang kembali kepada diriku L

 I MISS YOU

0 komentar:

Posting Komentar