Sabtu, 02 April 2011

My Class

BHEONSPIRT

      BHEONSPIRT. Eehhmmm......Mungkin nggak sembarang orang tau nama ini. Ini adalah nama kelas gue. Bheonspirt,,,, Bhe artinya kelas B, One artinya satu, Spirit artinya semangat. So, Bheonspirt can you mean Bhe satu semangat. Kelas bheonspirt dihuni oleh2 makhluk2 super duper aneh bin jeleneh,,,hehehehe!!!. Salah satunya Mega. Yah,,, dia cewek paling super duper maxi gokil. Dia pinter cuma ya Gitu dech!!! Rada aneh, tapi klo dia lagi jatuh cinta behhhhh!!!!!! n’ ketemu sama pujaan hatinya, dia bisa jadi makhluk super duper maxi pendiem + pemalu. Aneh kan!! And Dria. Nama lengkapnya???Ehmm,,,kagak usah dech ye,,PRIVACY. Dia anaknya behhh...pinter, baik, cantik,,, pokoknyaa menurut gue TOP BANGET dech!! Tapi kadang juga sedikit jail sich!! Hehehhehehehe.....
      Ketua kelas gue namanya Bahar kagak tau lanjutannya...Dia anaknya tegas, lumayan jahat, tapi klo sama pujaan hatinya,,, BAIK BANGETZZZZZZ..... Nah, dia sering dipanggil pak ketua sama anggotanya.Anak Bheonspirt maksudnya. Ehhmmmm......Oh ya, pujaan hatinya pak ketua tuch namanya CENI. Orang baik, pinter, sederhana, kagak muluk2,, and............... ya gitu dech!
      AULIA. Dia juga anak yang aneh. Perempuan tapi tomboy banget. Suaranya bisa ngalahin petir dech! N’ anak satu kelas pada takut sama dia,,ehh salah Kebanyakan...Bukan satu kelas aja, tapi juga satu sekolah.. Yahh maklumlah dia KETOS di skul gue. But, dibalik sifat tomboynya itu ternyata dia itu udah punya pacar..Pacarnya anak bheonspirt juga.Heheheh!
      Satu lagi LINTANG. Anak paling imut di kelas. Tingkah lakunya + suaranya masih like baby. Anak cewek @Bheonspirt sampe bilang klo dia itu anak indigo. Hehehe. Aneh kan??(Menurut gue sich biasa,........xixixixiixi). Eeeehhhmmmm,,,, menurut gue itu cukup buat kasih tau kalian soal kelas gue n’ makluk2 yang ada di dalemnya. Yang lain + gue sendiri kagak usah, entar kebanyakan!! Hehehehe.. Peace! Thanks.... 

0 komentar:

Posting Komentar