Minggu, 01 Mei 2011

El Real Optimistis Bisa Balas Barca
Punggawa-punggawa Real Madrid masih percaya timnya akan mampu mengecundangi Barcelona di Nou Camp, dan melaju ke babak final Liga Champions.
Di leg 1 semifinal Liga Champions pekan lalu, El Real digulung Barcelona 0-2 di Santiago Bernabeu. Kekalahan ini jelas mempertipis peluang El Real melaju ke Final. Sebab, pasukan Jose Mourinho wajib mendulang kemenangan minimal 3-0 di Camp Nou jika ingin tampil di Wembley dalam laga final nanti.

Menyikapi situasi ini, skuad El Real pun sangat optimistis. Bomber El Real Gonzalo Higuain menyebut jika peluang timnya belum tamat. Meski tidak melupakan kekalahan pahit 0-5 di Camp Nou pada putaran pertama Liga Spanyol musim ini, Higuain menilai timnya tetap memiliki peluang.

"Kami memiliki kesempatan emas (untuk menang) di Liga Champions dan kami akan bertarung hingga titik darah penghabisan," tegas Higuain di situs resmi klub, Senin (2/5/2011). "Kami harus tetap bersatu untuk bisa berjuang mengamankan tiket final, karena kami semua sangat berambisi akan itu,"

"Kami punya cukup kualitas untuk memenangkan pertandingan nanti, jadi, kami akan melakukan yang terbaik. Kami harus bangga dan rendah hati. Fakta bahwa Barca sukses mengalahkan kami di Madrid, maka begitu juga sebaliknya, kami bisa mengalahkan mereka di Barcelona," tambahnya.

Senada dengan Higuain, kiper sekaligus kapten Madrid, Iker Casillas menilai timnya masih bisa ke final Liga Champions. Casillas juga mengaku geram karena media massa seolah sudah memastikan partai final Liga Champions antara Barcelona melawan Manchester United. Sebab, MU juga menang 2-0 pada leg pertama di kandang Schalke.

Menurut Casilas, pertempuran belum berakhir. "Nama kedua tim yang akan tampil di final Liga Champions belum diketahui," tegas Casillas di situs resmi Real Madrid.

"Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami akan bermain di Barcelona untuk memastikan siapa yang pantas ke final. Empat tim di semifinal masih punya peluang lolos ke final," tandasnya. (Dnr/foto: Zimbio)


sumber : http://www.bolalob.com/view/2011/05/4096/_El_Real_Optimistis_Bisa_Balas_Barca

0 komentar:

Posting Komentar