Kamis, 19 Mei 2011

Sagna : Fabregas Pasti Bertahan di Emirates

Banyaknya rumor yang menyebut Fabregas akan kembali ke klub lamanya Barcelona membuat beberapa pemain Arsenal menjadi tidak tenang lantaran takut kehilangan Fabregas. Apalagi Fabregas juga pernah berujar akan meninggalkan Emirates Stadium jika diakhir musim ini The Gunners tidak juga meraih titel.

Tentu saja kabar tersebut sempat membuat skuad asuhan Arsene Wenger menjadi gempar dengan berita tersebut. Hanya saja menurut Sagna rekan setimnnya itu akan tetap setia di London lantaran Fabregas adalah seorang pemimpin di skuad muda Arsenal.

Ketika ditanya apakah Fabregas akan bertahan di Arsenal, dengan lantang Sagna menjawab: "Tentu saja, Dia masih didalam kontrak dengan tim. Dia masih kapten kami," ucapan Sagna seperti dilansir SoccernetESPN.

"Sayangnya, dia masih cedera, tetapi dia akan kembali segera. Kami membutuhkan dia karena dia adalah pemain yang bagus. Dia sangat bertalenta dan semua orang tahu dia dapat membawa sesuatu untuk tim,"

Selain El Barca yang hingga kini masih menunggu jawaban Fabregas, kabarnya Manchester City juga tertarik untuk membawa pemain asal Spanyol itu ke City of Manchester Stadium pada musim panas mendatang.(MH/foto:zimbio)

0 komentar:

Posting Komentar